Abdul Aziz Meminta Maaf dan Berjanji Ganti Judul Disertasinya

Sulselku – Abdul Aziz penulis disertasi berjudul ‘Konsep Milk al-Yamin Muhammad Syahrur Sebagai Keabsahan Hubungan Seksual Nonmarital’ meminta maaf karena kajiannya berujung kontroversial. Pembahasan tentang disertasi itu membuat khayalak geger, banyak yang menyayangkan disertasi itu bisa diloloskan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Abdul Aziz yang juga berprofesi sebagai dosen ini juga berjanji akan merubah judul disertasinya. “Saya menyatakan akan merevisi disertasi tersebut berdasarkan atas kritik dan masukan dari para promotor dan penguji pada ujian terbuka termasuk mengubah judul,” kata Aziz saat memberikan keterangan kepada wartawan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Selasa (3/9/2019).

Aziz mengatakan, akan mengganti judul disertasinya menjadi ‘Problematika Konsep Milk al-Yamin Dalam Pemikiran Muhammad Syahrur’.

“Saya juga memohon maaf kepada umat Islam atas kontroversi yang muncul karena disertasi saya ini,” ujar dosen IAIN Surakarta ini.

Komentar Anda ?

Leave a Reply