Ada Menu Ayam Kremes Versi Restoran Waralaba, Seperti Apa Rasanya?

Sulselku – Ayam kremes kian populer. Bahan dasar ayam kremes yakni daging ayam yang diolah dengan teknik goreng. Ayam dibalur menggunakan tepung terigu yang sudah dibumbui kemudian digoreng sampai matang dan warnanya kecokelatan. Cita rasa kriuk dari remah tepung terigu itulah yang membuat khalayak menyebutnya ayam kremes.

Belakangan, menu populer ini dilirik oleh sejumlah rumah makan mewah termasuk restoran waralaba. McDonald’s Indonesia misalnya, sejak Ramadan kemarin memperkenalkan dua menu baru. Pertama, paket ayam kremes spesial sambal matah yang berisi nasi, ayam goreng, telur kocok khas McDonald’s yang disajikan dengan serbuk kremes gurih dan sambal matah.

Kelezatan ini dilengkapi dengan segarnya segelas kedondong fizz. Kedua, paket ayam kremes sambal matah tanpa telur kocok. Sambal matah dan tepung kremesnya dapat dibeli terpisah. Ayamnya pun ada dua pilihan, spicy atau crispy.

“Kedua paket ini dijual sepanjang hari, mulai 4 Juni hingga 8 Juli 2018. Anda dapat membeli langsung di restoran atau via 14045, McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery. Yang jelas ini menjadi pilihan alternatif yang tak kalah enak,” urai Associate Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, di Jakarta, belum lama ini.

Komentar Anda ?

Leave a Reply