Akun Facebook Caleg Perempuan Nasdem Palu ini Dihujani Makian, Ini Penyebabnya

Sulselku – Jejak digital itu selalu meninggalkan bekas, tidak terkecuali bagi caleg perempuan Partai Nasdem yang bernama Arnila M. Ali. Sejak kemarin facebooknya ramai dikunjungi dan dikomentari oleh netizen, bahkan postingan statusnya sudah dishare sebanyak 23.418 kali dan dihujani 24.784 komentar. Apa pasal?

Arnila M. Ali yang mempunyai akun facebook dengan nama Lili Ali ini pernah memposting sesuatu yang tidak layak pada tanggal 22 September lalu, wanita paruh baya itu memposting foto Capres RI nomor urut 1, Joko Widodo yang sedang duduk berlatar laut dengan caption ‘BIAR GEMPA MOGOYANG PALU…. EYKER TETAP PILIH PA DEE”. Sontak status tersebut dikaitkan dengan gempa yang mengguncang Palu dan Donggala hari Jumat kemarin, (28/09).

Netizen menyesalkan pernyataan caleg Nasdem dalam status facebooknya tersebut, menurut netizen siapapun calon presiden yang didukung harusnya tidak boleh keluar pernyataan seperti itu. Netizen juga mempertanyakan kabar sang caleg karena sampai saat ini, facebooknya tidak update status terbaru.

‘Hati2 dlm berkata, karena ucapan adalah doa, semoga yang menulis status ini masih dalam lindungan Allah SWT,” tulis Dwiana P Astutik.

“Apakah ini peringatan bagi kita atas ucapan ibu ini?” tulis Fit Aidil.

“Astagfirulloh al adzii, trus gimana kondisi ibu penantang maut ini, semoga dalam keadaan terlindungi,” tulis Oom Komariah.

Puluhan ribu komentar telah menghujani status Lili Ali ini, bahkan status yang tidak berkaitan dengan itupun ramai dikomentari oleh netizen.

lalu bagaimana kabar Arnila saat ini?

Komentar Anda ?

Leave a Reply