Anak Lorong, Bisik Ariady Ganti Presiden

Sulselku – Blusukan dan mengunjungi rumah relawan merupakan agenda yang dilakukan Ariady Arsal bersama Muh. Arafat Johan, salah satu Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 2 pada Kamis (10/1/19) malam di Jl. Pontiku 1 Makassar.

Mengawali agendanya, Ariady Sholat Isya berjamaah di Masjid Khalwatiah Nurul Masajid lalu dilanjut dengan menyusuri lorong bertemu masyarakat.

Sambutan hangat dari masyarakat dijawab Ariady Arsal dengan menanyakan kabar serta menginformasikan jika ada masalah, jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan wakil rakyat.

Salah satu pemuda yang ditemui menyebutkan kepada Ariady tentang,.”Ganti Presiden”. Menyambut hal tersebut, Ariady tersenyum dan menjawab.

“Itu salah satu target utama dari PKS yang akan kita wujudkan bersama dalam pemilu april mendatang”, ucap Ariady yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan.

Arafat juga menambahkan bahwa kita akan rutin mengunjungi masyarakat di lorong-lorong untuk bisa berinteraksi langsung dan mengenal permasalahan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu bersama masyarakat sehingga interaksi mampu terjalin. Jadi jika ada masalah, kita akan lebih mudah menyelesaikan bersama”, ujar Arafat yang juga merupakan pembina Remaja Mesjid Pongtiku.

Komentar Anda ?

Leave a Reply