Asyik Nongkrong Saat Larut Malam, Warga Jeneponto Ini Tiba-tiba Ditebas Parang

Sulselku – Seorang pria bernama Moko Dg Gassing (34) di Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalate, Jeneponoto, harus menjalani perawatan intensif setelah menjadi korban penganiayaan oleh satu kampungnya sendiri, Yusuf (35).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 00.30 Wita, saat Moko Dg Gassing duduk-duduk di salah satu kios milik warga setempat. Tanpa ia sadari, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan tanpa basa-basi langsung menebas punggung dan kepala korban menggunakan senjata tajam.

Informasi yang diperoleh, korban sempat melarikan diri namun pelaku tetap mengejar dan menganiaya korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka terbuka akibat ditebas oleh pelaku, sehingga korban dilarikan ke Puskesmas Tamalatea untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit SPK Polres Jeneponto, Aiptu Muh Alwi yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian. Adapun pelaku terlebih dahulu melarikan diri.

“Diduga dendam lama, anggota yang mendatangi rumah pelaku dan menggeledahnya tapi tidak ditemukan pelakunya. Tapi anggota sementara masih dalam proses pencarian,” kata Aiptu Alwi.

Kasus ini kata Alwi, masih dalam penyelidikan, “Kita masih lidik, apa motif yang sebenarnya. Korban juga masih dirawat di puskesmas,” jelas dia.

Komentar Anda ?

Leave a Reply