Athirah Family Fastival Akan Dihadiri 4000 Keluarga

Edi Sutarto, Direktur Sekolah Islam Athirah

Sulselku ā€“ Sekolah Athirah akan menggelar Athirah family Festival (AFF) dan akan dihadiri oleh 4000 keluarga, kegiatan tersebut akan digelar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (26/02). Selain akan dihadiri oleh siswa, guru, staf dan karyawan, acara ini juga akan dihadiri oleh keluarga siswa baik dari Athirah Kajoalalido dan Bukit Baruga.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Sekolah Islam Athirah, Edi Sutarto pada konfrensi persnya di Aula Sekolah Atirah Kajoalolido, Jumat (24/02). Menurutnya acara akan dimulai dengan salat tahajjud berjamaah dan ngaji pada pukul 03:00 din hari.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dijadwalkan hadir pada kegiatan AFF, sampai saat ini pihak panitia masih berkordinasi dengan pihak Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla untuk memastikan orang nomor dua itu hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya, tahfidzul quran dan seni, permainan tradisional, family cooking, resensi buku, coloring and drawing, story telling, art and craft. Panitia menyiapkan doorprize berupa 2 paket umrah, 1 unit sepeda motor dan sejumlah alat elektronik.

Komentar Anda ?

Leave a Reply