Bagi-bagi Voucher Senilai 2 Juta di HUT ke-45 Bosowa Corporindo


Sulselku – Perusahaan besar di Sulawesi Selatan, Bosowa Corporindo, merayakan HUT ke-45 tahun, pada Kamis 22 Februari 2018, di Kantor Bosowa Berlian Motors.

Ekspansi terus digencarkan. Dengan usia matang itu, Bosowa percaya diri menjadi lebih baik.

HUT menjadi momentum untuk memperkuat ekspansi, dan memacu program-program menarik untuk konsumen. Founder Bosowa, Aksa Mahmud, berharap, perusahaan ini terus menjadi yang terdepan di Indonesia Timur, dan membangun impian sebagai perusahaan terdepan dengan menjaga kepoloporan Indonesia Timur.

“Tahun ini kita perkuat semangat konsolidasi dan semangat perubahan,” kata Aksa Mahmud di sela-sela pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Bosowa.

Bosowa Berlian Motors (BBM), sebagai unit bisnis Bosowa di sektor otomotif, menjadi salah satu yang diandalkan untuk memperluas jangkauan di KTI.

Managing Director Bosowa Berlian Motors, Anton Wijaya, menyebut, beberapa agenda yang BBM di usia ke-45 tahun Bosowa tersebut.

“Selain donor darah, mengundang undang anak panti asuhan, kita juga membuka program khusus untuk pelanggan,” ujar Anton, di sela-sela seremonial HUT.

Program khusus itu, seperti pemberian voucher belanja hingga maksimal Rp 2 juta untuk para pelanggan yang melakukan pembelian atau SPK pada hari Sabtu dan Minggu ini. Diskon itu berlaku hingga 25 Februari, di seluruh kantor cabang Bosowa Berlian Motors.

“Banyak benefit selain voucher, seperti dapat harga khusus, dan paket kredit yang mudah,” jelas Anton. Buka tiga cabang Anton mengungkapkan, usia ke-45 merupakan usia yang matang.

Bosowa yang kini dipegang oleh generasi kedua, tidak berhenti melakukan ekspansi. Tahun ini, ada tiga kantor cabang yang akan dibuka, yakni di Sorong, Manado, dan Kupang.

“Jumlah cabang kita sekarang ada 24. Kita menargetkan ada sembilan kantor cabang yang buka dalam tiga tahun ke depan,” jelasnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply