Baru Berusia 23 Tahun, Cita Citata Tak Ingin Buru-buru Nikah Lagi


Sulselku – Pedangdut Cita Citata sempat beberapa kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya. Setelah bercerai dengan Galih Purnama tahun 2015, Cita sempat berpacaran dengan pria keturunan Iran bernama Ardavan Farzi.

Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, keduanya pun memutuskan untuk tak lagi bersama. Setelah putus, pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu belum mendapatkan pasangan baru.

Cita juga sempat iri karena melihat teman-temannya yang menikah. Namun, ia belum menemukan sosok pria yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Bulan kemarin teman-temen aku nikah semua, termasuk mantan banyak yang menikah. Jadi kayak seru ya nikah, tapi enggak ada calonnya,” ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (6/3).

Meski begitu, perempuan berumur 23 tahun tersebut tidak memiliki target kapan harus menikah. “Targetnya adalah ketemu orang yang cocok baru nikah,” ucap Cita Citata.

Pernah merasa disakiti, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan. Ia pun lebih suka pasangan yang banyak memiliki kesamaan dengannya.

“Aku carinya bukan yang orang nyakitin atau enggak, tapi orang yang prinsipnya sama, jalan pikirannya sama, visi misinya sama,” katanya.

Cita juga tidak menutup kemungkinan ketika pasangannya kelak berprofesi sebagai pemain sepak bola.

”Aku belum punya teman yang memang hobi main bola, terus juga enggak ada yang ke sana juga, tapi kalau ada (pemain bola yang mendekati) ya boleh aja,” imbuhnya seraya tersenyum.

Usai bercerai dengan Galih Purnama tahun 2015, Cita memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ia pernah menjalin asmara dengan anggota DPR, Amri Tuasikal.

Bahkan keduanya sempat digosipkan telah menikah siri. Namun kabar itu langsung dibantah Cita.

Setelah itu, Cita juga pernah dekat dengan seorang produser pelaksana, Richard R Pondaag, pesinetron Ichal Muhammad, hingga pria keturunan Iran bernama Ardavan Farzi. Namun, hubungannya lagi-lagi putus di tengah jalan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply