Bayi Mungil Dibuang Terbungkus Mukenah

ilustrasi

Sulselku – Entah apa yang ada dalam benak orang yang tega membuang seorang bayi perempuan, bayi tersebut ditemukan tergeletak di depan rumah warga di Perumahan Aroepala Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala pada Selasa (20/08/19).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmad Fahri (20) di depan rumahnya di Blok H/1 sekitar pukul 06:00 pagi. Bayi perempuan yang diperkirakan berumur 3-4 hari tersebut ditemukan terbungkus mukenah.

“Saya membuka pintu samping rumah melihat ada yang goyang-goyang, saya kira kucing, setelah didekati ternyata seorang bayi perempuan terbungkus dengan kain mukenah warna putih,” kata Ahmad Fahri.

Fahri kemudian memberitahu warga lainnya kemudian membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Areopala, diketahui bayi tersebut dititipkan kepada Forum Komunikasi Warga Perumahan Areopala.

Netizen pun bereaksi setelah berita tersebut beredar viral di dunia maya, netizen geram kepada orang yang tega membuang bayinya, bahkan banyak yang ingin mengadopsi anak mungil tersebut.

Bagi yang merasa membuang bayinya tersebut, ingatlah ini adalah kesalahan ini baik-baik. (MS)

Komentar Anda ?

Leave a Reply