Begini Kesederhanaan Calon Bupati Sidrap saat Membaur Bersama Warga

Sulselku – Tidak hanya cantik, tapi calon Bupati Sidrap periode 2018-2023, Fatmawati Rusdi juga menarik perhatian warga karena kesederhanaanya saat melakukan sosialisasi di Desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa, Selasa (10/4/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, Ibu Titi sapaan akrabnya, menunjukkan kesederhanaannya saat berada di dapur bersama para ibu-ibu lainnya. Terlihat Ibu Titi sedang duduk sambil melakukan bersih-bersih sambil bersapa hangat.

Sambil membersihkan piring, para ibu-ibu terlihat tersenyum. Karena untuk pertama kalinya merasakan kesederhaan calon pemimpin yang rela sampai ke dapur untuk membantu bersih-bersih dapur.

“Senang bisa bersama ibu. Saya rasa pemimpin seharusnya seperti ini, lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kondisi kita,” ungkap warga Desa Otting.

Selain itu, warga Desa Otting juga yakin bahwa Kabupaten Sidrap akan mampu memajukan pembangunan dengan sikap dermawannya kepada seluruh masyarakatnya.

“Sidrap pastilah lebih cocok memiliki pemimpin seperti ibu (Fatmawati Rusdi). Pastilah ia terpilih dan kami siap membantu ibu,” ucapnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi, akan berpasangan dengan Abdul Majid sebagai wakilnya dalam pilkada 2018 Sidenreng Rappang.

Komentar Anda ?

Leave a Reply