Begini Terawangan Mbah Mijan Terhadap Indonesia Tahun 2019

Sulselku – Peramal Mbah Mijan kembali membagikan penerawangannya seputar tahun 2019 nanti. Melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram priabdinaya, Mbah Mijan menyebutkan kalau tahun 2019 nanti akan berbeda dengan tahun 2017 dan 2018 yang didominasi dengan kisah para pelakor.

Menurut Mbah Mijan, 2019 akan berganti dengan kejadian yang akan diibaratkan dengan pribahasa “Pagar makan tanaman.” Pribahasa ini berarti orang yang disuruh menjaga atau mengawasi justru mengambil hal atau barang yang diamanatkan tersebut.

“2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah dan cerita pelakor. Mungkin 2019-2020 itu fasenya adalah pagar makan tanaman mungkin ya,” ujar Mbah Mijan.

“Gitu gaes, memang setiap tahun itu ada fase yang berbeda. Dinikmatin saja,” sambungnya.

“Episode pelakor akan segera berlalu, dan akan diganti episode baru!” tulis Mbah Mijan dalam keterangan videonya tersebut pada Minggu (9/12).

Warganet pun langsung mengaitkan penerawangan Mbah Mijan tersebut dengan hubungan Syahrini dan Reino Barack. Diduga kalau Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

“@cindyndye91 yap bener..inces jd tmn tdk punya perasaan tdk peka sm perasaan tmn sendiri..masa’ mantan tmen diembat jg..gmna kl sebaliknya Dy digituin kan sakit hati…jg,” komentar Yuiniekatsumi.

“Iya betul kYak sahroni yang gak tau malu. Dan dia tidak pantas dijadikan teman. Teman yang menari nari di atas pwnderitaan orang lain,” ujar Widayanti6796.

“Kalo bener syahrini temen makan temen next dia bakal kaya muljem di hujat seindonesia raya,” kata Mikiehakim.

Namun ada juga warganet yang kesal karena menurut mereka pelakor dan peribahasa pagar makan tanaman memiliki makna yang tak jauh berbeda.

“Bukannya dr dlu mbah pelakor dan pagar tanaman itu dr dlu sudah byk terjadi ko di patok tahun kmrn ini tahun yg akan dtg itu…kan sma aja mbah,” kata Dhea_r3.

“Pagar makan tanaman sm pelakor ya sama mbah hadeeh,” imbuh Rania09102014.

Komentar Anda ?

Leave a Reply