Bendahara Mundur, Demokrat Sulsel Terancam Tak Punya Sekret

Sulselku – Kahar Kantao selaku Bendahara DPD Partai Demokrat Sulsel resmi mengundurkan diri dari jabatannya, Kamis (5/4/2018).

Kahar yang dikonfirmasi membenarkan pengunduran dirinya tersebut. “Benar mulai hari ini saya mundur dari Bendahara DPD Demokrat,” ucapnya via telepon.

Kahar mengaku pengunduran dirinya sebagai bentuk tanggung jawab kepada partai, dimana saat ini dirinya tak lagi bisa menjalankan kapasitasnya sebagai salah satu pengurus.

“Saya merasa ini tanggung jawab saya kepada partai. Saya tidak bisa lagi memaksimalkan kinerja, saya untuk itu saya mundur,” ucapnya.

Lebih jauh Kahar menjelaskan, alasan lain bahwa kondisi pengurus Demokrat Sulsel saat ini tidak lagi relevan untuk dirinya mengabdi.

“Saya berpartai karena ingin mengabdi, tapi kalau pengabdian itu tidak lagi diberi ruang maka saya harus mundur,” sambungnya.

Ia juga tak membantah jika selama ini ikut berkontribusi ke partai besutan SBY itu, salah satunya pengadaan sekretariat DPD Demokrat Sulsel di Jl Yusuf Dg Ngawing.

“Kalau soal sekretariat itu urusan pribadi saya lah dengan teman-teman pengurus, tapi saya harap teman-teman bisa memahamilah,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan Ketua DPD Demokrat Sulsel belum memberikan tanggapan perihal pengunduran diri Kahar Kantao.

Komentar Anda ?

Leave a Reply