BERSALAM : Kami Mewakafkan Diri Untuk Memperbaiki Pinrang

Sulselku – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, menggelar kampenye Kecamatan Zona I, di Jalan Lasinrang, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Kamis (12/04/2018).

Usman Marham mengatakan, kehadiran masyarakat meski di tengah hujan, menunjukkan kebersamaan dan dukungan kepada paket BERSALAM. Terlebih, katanya, pihaknya ingin silaturahmi, tatap muka dan menyampaikan program kerja BERSALAM kepada masyarakat.

“Kami kampenye didampingi istri, namun jika kami memimpin Pinrang, kami akan bersama-sama dengan masyarakat, dan istri tidak akan ikut campur dalam pekerjaan kami. Pilih kami karena program kerja kami, dan karena berbagai hal yang ingin kami perbuat untuk masyarakat,” katanya.

Usman mengungkapkan, BERSALAM ingin memperlihatkan kesungguhannya kami untuk betul-betul melakukan pembangunan di Pinrang, dan membawa masyarakat Pinrang lebih sejahtera.

“Kami mewakafkan diri untuk memperbaiki Pinrang, demi masa depan Pinrang selama lima tahun ke depan,” jelasnya.

Sementara, Abdul Latif mengemukakan, pihaknya menyakinkan kepada masyarakat untuk tidak khawatir terkait persoalan yang mendesak di Pinrang. Di antaranya, kata dia, terkait masalah kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

“Program kami jelas, dan itu sudah kami perhitungkan dengan baik serta meyakini dapat mewujudkannya. Jadi, jangan lupa pada tanggal 27 Juni mendatang coblos nomor satu,” tandasnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply