Buktikan Janjinya, Warga Nilai Pasangan SBY-AMM Pilihan Tepat Warga Sinjai

Sulselku – Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) yang merupakan pasangan Calon Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dinilai oleh warga Kecamatan Tellulimpoe tidak suka menebar janji yang tak pasti.

Buktinya, semenjak SBY-AMM melakukan Kampanye Dialogis pada 2 April 2108 lalu dan menjanjikan bahwa jalan Lingkungan Cobbu, Kelurahan Mannanti akan segera diperbaiki, kini sudah direalisasikan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Tokoh Masyarakat setempat, Muzakkir, Selasa (10/04/2018).

“Kami disini sangat mengapresiasi pasangan BERSAMA, H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM), karena telah membuktikan janjinya sehingga masyarakat menilai memang pasangan SBY-AMM tersebut pantas menjadi pilihan menuju Sinjai lebih nyata,” ungkapnya.

Menurutnya, pasangan ini sangat terukur saat berjanji kepada masyarakat sehingga mampu dibuktikan. “Ini bagian dari janji calon yang sangat paham apa yang dijanjikan, tentunya ini juga bagian kordinasi yang baik antara Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki tagline Bersama Lanjutkan Kerja Nyata,” pungkasnya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment