Buntut Sembako Paslon, Tim DoaMu Ancam Laporkan Kadis ke KASN

Sulselku – Tensi politik di Sidrap kian memanas. Setelah warga mengamankan Kadissosdukcapil yang diduga terlibat politik praktis, Tim DoaMu yang merasa dirugikan akan melaporkan Kadis ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Tim hukum DoaMu, Alimuddin mengatakan sambil proses di Gakkumdu berjalan, pihaknya akan melaporkan Kadissosdukcapil Sidrap ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Laporan ini karena adanya dugaan pelanggaran netralitas ASN. Rencananya akan dilaporkan hari ini.

“Baliho paslon Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FatMa) yg ditemukan warga di mobil dinas Kadissosdukcapil bertuliskan jaringan 26 sudah terpasang di rumah- rumah warga scara massif di berbagai kecamatan. Juga membagikan sembako ke warga dengan dalih bantuan sosial,” terangnya.

Sehingga kata Alimuddin, kuat dugaan pejabat dinas ini memihak kepentingan salah satu paslon. Sehingga kata dia, netralitas ASN lain di Sidrap harus diawasi Panwaslu, KPU dan masyarakat.

“Termasuk proses perekaman KTP elektronik harus diawasi. Kasus ini juga kami harap bisa ditangani Gakkumdu dan tim secara objektif,” tutupnya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment