Camat Marusu Hadiri Muscam BKPRMI Kecamatan

Sulselku – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Marusu melaksanakan Musyawarah Kecamatan di Aula Kantor Kecamatan Marusu, Ahad (17/19).

Muscam tersebut sudah menjadi program 4 tahunan bagi kepengurusan organisasi untuk menentukan arah baru kepemimpinannya.

Turut hadir Camat Marusu, Andi Wandi Patabai, memberi sambutan dan membuka acara tersebut.

Ia menyampaikan bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari BKPRMI dan sempat juga merasakan pendidikan di pesantren. Sehingga keperibadian religius melekat baik padanya.

Sebagai Camat yang belum lama menjabat di Kecamatan itu mengharapkan sinergi yang baik dengan gerakan pemuda dan menjadikan pemuda sebagai ujung tombak memajukan masyarakat di tempatnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua DPK KNPI Kec. Marusu , Khaerul Awal dan Ketua DPD BKPRMI Maros, Rudi Mulyawan, yang berpesan agar Muscam tersebut melahirkan kepemimpinan yang mampu menjadi gerakan mengajak masyarakat kepada kebaikan dan menyadarkan pemuda remaja untuk kembali ke masjid menjadikannya sebagai basis aktifitas pembinaan.

Muscam itu berlangsung lancar penuh dinamika, hingga pada akhirnya ditetapkan ketua terpilih, Sahir, yang kemudian menerima amanah memimpin organisasi pemuda remaja masjid di Kecamatan tersebut.

Citizen Reporter : Muflihuddin Idris

Komentar Anda ?

Leave a Reply