Delegasi Aktivis Buruh , Riswanda Siap Bertarung di Legislatif 2019

Sulselku – Usai pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Massa Buruh (GEMURUH) Partai Nasdem yang dihadiri Sekjen DPP Gemuruh Yosafati Waruwu, S.H, Riswanda nyatakan bertarung di Legislatif 2019 daerah pemilihan Gantarang Kindang, Kabupaten Bulukumba.

Riswanda mengungkapkan dirinya adalah kader pertama di Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia Buruh merah ( FSPBI) maju sebagai calon legislatif.

“Sebagai kader yang mainsetnya progresif saya ingin memperlihatkan kualitas pemuda terbaik Gantarang Kindang bahwa selama ini dirinya berkiprah di serikat Buruh Sulsel adalah putra Daerah kabupaten Bukukumba . Dari awal saya melihat bahwa harus ada kader-kader serikat Buruh yang masuk di parlemen . Maka dari itu melalui Gemuruh Nasdem Sulsel dia mengimplementasikan apa menjadi tujuannya sebagai pemuda progresif,” ungkapnya kepada wartawan, Jum’at (13/04/2018).

Dalam mempersiapkan dirinya bertarung di parlemen, dirinya terus melakukan kampanya di media sosial dan kerabat dekat.

“Kita tentu melalukan kampanye politik di media sosial dan menggaet teman-teman sekampus baik sesama Putra Gantarang Kindang ,” tuturnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply