Demokrat Yakin Integritas Muda

Sulselku, Makassar – Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Mudzakkir Ali Djamil resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar, Sabtu (11/01/20).

Kedatangan Muda dan timnya disambut hangat oleh Demokrat. Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara yakin dengan integitas yang dimiliki oleh Mudzakkir Ali.

“Saya banyak belajar dari beliau. Saya tidak meragukan kalau beliau mengingat sudah dua periode di DPRD Makassar,” jelas Abdi.

Mudzakkir mengaku mengetahui persoalan yang dihadapi oleh Makassar saat ini berkat pengalaman bergelut di dunia politik sejak lama dan pernah menjadi legislator di Makassar selama dua periode.

“Di Makassar ini, saya dua periode di DPRD Kota Makassar, dan sangat paham apa yang menjadi kebutuhan warga, kebutuhan pemerintah, kebutuhan investor, kebutuhan pelayanan, kita paham itu,” papar Muda didepan para pengurus Demokrat Makassar.

Muda juga menepis isu miring yang menyebut dirinya tidak serius maju di Pilwali Makassar.

“Ada info diluar kalau saya ini tidak serius, saya jelaskan kalau saya serius seribu persen,” tegas Muda.

Sementara itu Ketua Penjaringan DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara menambahkan bahwa Mudzakkir memiliki kesempatan yang sama dengan calon yang mendaftar di Partai Demokrat.

“Saya kira semua yang mendaftar di Demokrat punya peluang yang sama, jadi ada tahapan yang wajib diikuti, yaitu fit and proper test, saya yakin dan percaya, kami demokrat tidak meragukan ada muda di Makassar,” ungkap Abdi Asmara.

Turut mendampingi Muda pada hari ini, Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus dan sekretarisnya, Muhammad Khaerul.

Komentar Anda ?

Leave a Reply