Diduga Depresi, Seorang Perempuan Membawa Seekor Anjing ke Mesjid

Sulselku – Video seorang perempuan yang membawa seekor anjing masuk kedalam Masjid menjadi viral di media sosial.

Akibat insiden tersebut perempuan yang diketahui berinisial SM itu di bawa polisi untuk menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resort Bogor (Polres Bogor)

Berdasarkan pemeriksaan awal, perempuan tersebut diduga depresi. Pelaku datang dan masuk ke masjid dalam kondisi marah-marah, serta membawa anjing ke dalam masjid.

“Selama pemeriksaan, nantinya SM akan menjalani pemeriksaan kejiawaan ke Rumah Sakit Polri, termasuk memeriksa kemungkinan atau indikasi depresi. Polres Bogor pun sudah menyiapkan psikiater untuk mengetahui kemungikan wanita itu gangguan jiwa atau tidak”, ungkap
Kepala Polres Bogor, AKBP Andy Moch Dicky

Polisi juga memanggil beberapa orang anggota Dewan Keluarga Masjid sebagai saksi. Kesaksian mereka sangat dibutuhkan polisi untuk penyelidikan kasus itu.

Sebelumnya, video viral seorang perempuan mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam sambil menggendong anjing masuk ke dalam

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, perempuan tersebut nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Diketahui perempuan tersebut beragama Katolik.

Komentar Anda ?

Leave a Reply