Diputuskan, Pria ini Tuntut Mantan Pacarnya Rp 40 Juta

Sulselku – Dunia memang semakin tua, banyak hal-hal aneh yang terjadi. Salah satunya di Maumere, seorang laki-laki menuntut pacarnya uang sebanyak 40 juta rupiah karena sang pacar meminta putus. Bahkan tuntutan tersebut sudah diproses di Pengadilan Negeri di Maumere, bahkan sudah dilaksanakan sidang jawaban tergugat atas gugatan Alfridus pada Jumat (02/08/19).

Hubungan yang mereka jalin mulai tahun 2015 itu memang mengalami pasang surut, pernah putus pada tahun 2016 lalu nyambung kembali karena permintaan sang perempuan, Fransiska Nona Lin.

Alfridus tidak mau rugi, dia membuat perjanjian dengan Fransiska bahwa kelak ketika Fransiska menikah dengan dengan pria lain, Fransiska harus mengembalikan uang yang telah dikeluarkan oleh Alfridus 10 kali lipat, dan perjanjian itu disetujui oleh pacarnya.

Sebenarnya biaya yang sudah dikeluarkan oleh Alfridus hanya sekitar 4 juta rupiah, itu biaya selama mereka menjalin cinta atas dasar kasih sayang, uang tersebut untuk biaya pulsa dan keperluan Fransiska lainnya, namun karena perjanjian antara mereka berdua telah disetujui, jadilah Alfridus menggugat 10 kali lipat. Pernyataan tersebut disetujui lewat telepon.

Fransiska merasa kecewa dengan mantan pacarnya, karena menurutnya gugatan tersebut tidak layak diterimanya, pasalnya menurut Fransiska, apa yang diberikan selama mereka berpacaran berlandaskan kasih sayang. Fransiska pun meminta kepada PN untuk menolak gugatan tersebut.

Kuasa Hukum Fransiska, Marianus Moa mengatakan bahwa kandasnya hubungan Fransiska dan Alfridus lantaran sang lelaki sudah memiliki 2 istri dan anak, “Fransiska Nona Lin tidak mungkin mau menjadi istri ketiga,” kata Marianus.

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply