Diterima Semua Kalangan, Giliran Keluarga Besar Andi Nawir Dukung 6-Cakka

Sulselku – Keluarga besar mantan Bupati Pinrang dua periode, alm Andi Nawir Pasinringi menyatakan dukungannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Penegasan sikap ini disampaikan saat Ichsan Yasin Limpo bersilaturahmi dengan keluarga almarhum Andi Nawir Pasinringi di Maccorawalie, Pinrang, Rabu 11 April 2018 siang.

Di kediaman keluarga Andi Nawir, Ichsan disambut Andi Sofyan Nawir yang juga Kandidat Wakil Bupati Pinrang. Mereka begitu sangat akrab, terutama Ichsan yang menempatkan diri sebagai orang tua.

ASN, akronim Andi Sofyan Nawir sangat menyambut baik kedatang Ichsan YL bersama rombongan. Bahkan, ASN mengaku dirinya sangat mendukung Ichsan YL dan siap memberikan kontribusinya dalam pemenangan.

“Artinya kunjungan Pak Ichsan kami sangat mendukung dari keluarga besar Andi Nawir. InsyaAllah kami siap menangkan,” kata ASN.

Diketahui, Andi Sofyan Nawir berpasangan dengan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) pada Pilkada Kabupaten Pinrang dengan nomor urut 3. Dimana, pasangan ini diusung oleh 4 partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan PKPI.

Sementara Ichsan YL yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel dengan nomor urut 4, maju dengan jalur independent. Tetapi, pasangan yang dikenal komitmen, tegas, dan merakyat ini didukung oleh beberapa partai politik seperti Demokrat, Perindo, dan Berkarya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment