Diusia 67 Tahun Ani Yudhoyono Menghembuskan Nafas Terakhir

Sulselku – Diusia 67 tahun Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono hari ini menghembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura pukul 11.50 waktu setempat.

Staf pribadi SBY telah mengkonfirmasi meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono.

Berikut pesan tersebut:

BERITA DUKA

إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعون

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

Kita do’a kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA.

Andi Arief salah satu dari politikus Partai Demokrat mendoakan agar almarhumah Husnul khatimah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya.

Diketahui, Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.

Komentar Anda ?

Leave a Reply