Doa dan Harapan Bopak Castello untuk Caisar dan Sang Istri

Sulselku – Hari ini menjadi momen yang paling membahagiakan bagi komedian Caisar Aditya Putra. Ya, Caisar resmi mempersunting wanita pilihannya, Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan pada Sabtu (30/6) pagi tadi. Akad nikah dan resepsi digelar di kediaman mempelai perempuan di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Nuansa pernikahan Caisar dan Intan didominasi warna putih, pink, dan abu-abu. Pernikahan mereka pun digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Komedian Bopak Castello terlihat turut menghadiri pernikahan sahabatnya itu. Pria yang kerap disapa Bopak itu pun mengungkapkan bahwa Caisar pernah mencurahkan isi hatinya mengenai Intan.

“Kalau lagi ngobrol ‘Sar, mau ke mana Sar habis dari syuting?’ (Caisar bilang) ‘Bogor, bang.’ ‘Loh kok Bogor tempat siapa?’ (Caisar jawab) ‘Ada bang dapat orang sana.’ Makanya kita bingung, biar mukanya gitu dapat (jodoh) terus,” kata Bopak seraya bercanda usai menghadiri pernikahan Caisar dan Intan.

Sebagai seorang sahabat, Caisar pernah meminta nasihat pernikahan kepada Bopak. Pria berusia 51 tahun tersebut pun memberikan masukan yang positif kepada mantan suami Indadari itu. Ia selalu mendukung apa pun pilihan Caisar.

“(Bopak Bilang) ‘Sar, yang penting zaman sekarang perempuan sama laki-laki enggak ada batas. Kita merdekain perempuan itu lebih baik, kita ada rezeki sama-sama, susah sama-sama.’ Ya, mungkin emang jodohnya lah sudah bagus. Kita doain saja yang terbaik,” pungkas Bopak.

“Kalau itu bagus jodoh loe, lamar sajalah. Ta’aruf kan sudah cukup. Hindarin zina gitu,” lanjutnya.

Sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga, Bopak pun berharap agar pernikahan Caisar dan Intan menjadi pernikahan yang terakhir. Menurut Bopak, pribadi Intan yang tidak neko-neko membuat Caisar mantap menikahinya.

“Semoga diangkat derajatnya bisa segera diberi momongan. Doa (dari) Bopak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. I love you, Caisar dan Intan,” harapnya.

Saat ditanya hadiah apa yang dibawa Bopak untuk sahabatnya itu, ia pun menjawab dengan bercanda. “Kadonya ya nasihat berapi-api, ya insyaallah kadonya kita beliin tiket bolak-balik ke Netherland. Biar ngaduk keju enggak ngaduk dodol,” tutup Bopak sambil tertawa.

Sebelumnya, Caisar sempat menikah dengan Indadari Mindrayanti di Lampung pada 5 April 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Hamono.

Hanya saja, Indadari mengajukan gugatan cerai terhadap Caisar pada 4 September 2017. Rumah tangga mereka pun kandas pada 16 Januari lalu melalui perceraian. Sedangkan Intan sendiri juga diketahui pernah menikah sebelum akhirnya menerima pinangan Caisar.

Komentar Anda ?

Leave a Reply