Empat Film Natal Terbaru di Akhir Tahun 2018

Sulselku. Com – Salah satu cara menghabiskan waktu libur panjang adalah dengan menonton film, waktu akan terasa lebih menyenangkan apalagi ditonton bersama keluarga. Nah berikut beberapa film terbaru bertema Natal di akhir tahun 2018:

1. The Christmas Chronicles

Film yang bertema natal ini sudah rilis pada tanggal 22 November 2018, film bergenre fantasi keluarga ini menghadirkan kisah petualangan dua anak bersaudara bernama Teddy dan Kate yang secara tidak sengaja menemukan dan menyelamatkan Santa dari kecelakaan. Mereka bertiga berpetualang untuk menyelematkan natal dan membagikan hadiah kepada anak-anak.
Film ini diperankan oleh Kurt Russeli, Judah Lewis dan Darby Camp.
Imdb memberi skor 7.2/10

2. The Princess Switch

Film yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dan Sam Palladio ini bergenre komedi romantis bertema natal dan musim dingin, film yang rilis pada tanggal 16 November 2018 ini bercerita tentang pertukaran peran antara puteri dan perempuan yang mempunyai wajah yang mirip dengannya. Pertukaran tersebut mereka rahasiakan dan akan menjadi konflik yang sangat seru di bagian akhir film ini.
Imdb memberi skor 6/10.

3. The Holiday Calendar

Film bergenre komedi romantis ini juga bertema natal, film ini yang dirilis pada 2 November 2018 bercerita tentang Abhy Sutton dan temannya yang baru saja pulang dari travelling dan membawa sebuah kalender yang mempunyai kekuatan sihir. Kalender tersebut bisa memprediksi kejadian yang akan datang.
Imdb memberi skor 5.7/10.

4. A Christmas Prince: The Royal Wedding

Dari judulnya sudah bisa ditebak genre dan tema film ini. Film yang baru rilis tanggal 30 November ini mengisahkan kehidupan mantan seorang reporter bernama Amber Roose yang akan segera menikah dengan Raja Richard, Usai menerima lamarannya, sekaligus telah membantunya mengembalikan tahta kerajaan. Namun Amber Roose belum yakin apakah dirinya belum bisa menjadi ratu di sebuah negara bernama Aldovia.
Imdb memberi skor 5.1/10. ( Awie )

Komentar Anda ?

Leave a Reply