FoSSEI Regional Sulsel dan Papua Gelar RTT ke-II

Sulselku – Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Sulsel dan Papua menggelar kegiatan Regional Training for Trainer (RTT) pada hari Sabtu hingga Minggu (13-14/7) di IAIN Palopo.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan kampus yang tergabung dalam FoSSEI regional Sulsel dan Papua, diantaranya FoSEI Unhas, forkeis UINAM, Himes Al-Azhar, Rumah Ekis IAIN Bone, FENS IAIN Parepare, SEA IAIN Palopo yang juga sebagai tuan rumah pada kegiatan RTT ini dan masih banyak lagi.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini ialah “Akselerasi Kompetensi Sumber Daya Manusia Ekonomi Islam melalui Peningkatan Keilmuan Ekonomi Islam”.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, “kami berharap melalui kegiatan RTT tersebut selain untuk meningkatkan kualitas SDM kader-kader FoSSEI juga diharapkan mampu berperan penting di lingkungan sekitar terlebih lagi di wilayah kampus kita sendiri,” tutur beliau dalam sambutannya.

“Regional Training for Trainer yang digelar untuk kedua kalinya ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk memberikan dasar atau fundamental keilmuan yang sama antar anggota FoSSEI se-Regional Sulsel dan Papua dan juga diharapkan mampu menciptakan mentor-mentor yang akan mengisi forum diskusi ekonomi syariah,” tutur Kamal selaku koordinator FoSSEI regional se-Sulsel dan Papua.

Komentar Anda ?

Leave a Reply