Gadis Gowa Ini Meninggal di Hari Pernikahannya

undangan Rosmita dan Laode

Sulselku – Tersiar kabar di sosial media tentang gadis bernama Rosmita Dg Rannu yang meninggal dunia di hari akad nikahnya, kabar tersebut beredar viral di jagad maya. Gadis itu harusnya merayakan bahagia hari ini bersama pria bernama Laode Muhammad Khalid, namun takdir berkata lain.

Menurut info yang beredar, Rosmita dirawat beberapa hari ini di puskesmas karena didiagnosa thypoid, dan hari ini dia menghembuskan nafas terakhirnya. Di sosial media baik instagram ataupun facebook beredar foto undangan Rosmita dan Laode dan beberapa screenshoot percakapan via whatsapp, seperti percakapan Rosmita dengan Wedding Organizernya.

Kabar yang diupload oleh netizen bernama ummu faari ini sudah dishare lebih dari 300 kali, 151 komentar dan 451 like. Di kolom komentar didominasi oleh ucapan bela sungkawa. Banyak netizen yang merasa terpukul dan ikut bersedih hati mendengar kabar duka dari calon mempelai wanita, Rosmita.

Rencananya, hari ini (Rabu/08/11) akan dilangsungkan akad nikah di Bonto Boddo’ Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Gowa pada pukul 10:00 dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama sesuai yang tertera dalam undangan. (Mas)

 

Baca juga : http://sulselku.com/ini-percakapan-rosmita-dengan-wedding-organizernya-via-whatsapp/

Komentar Anda ?

Leave a Reply