Gadis Muda Nan Cantik Asal Barru Toreh Predikat Cumlaude di UNM

Sulaelku – Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam ( FMIPA), jurusan program Pendidikan Matematika ICP itu berhasil menyelesaikan studinya selama kurun waktu 3,6 tahun dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78.

Ialah Emasuhrah, gadis cantik asal Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru dinobatkan sebagai wisudawati termuda di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal tersebut diumumkan saat acara wisuda periode dua yang dihelat di pelataran Menara Pinisi, Rabu (11/4/2018) kemarin. Emasuhrah berhasil menorehkan predikat Cumlaude di usia 21 tahun.

Menurut Ema, apa yang diraihnya itu tidak lepas dari doa restu dan dukungan orangtua. “Allhamdulillah, prestasi ini berkat orang tua. Setiap mau ujian pasti selalu minta didoakan oleh mereka,” kata Ema dilansir laman profesi online UNM.

Untuk jenjang Magister, Ema pun berencana lanjut studi di sekitar Sulawesi saja. Dia juga menargetkan selesai magister di usia 23 tahun.

Untuk saat ini Ema mengaku akan mencari kerja sebelum melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister. Supaya gaji pertamanya bisa dikasi ke orang tua.

Komentar Anda ?

Leave a Reply