Gelar Buka Puasa Bersama, Stitek Balik Diwa Berbagi Hadiah

Sulselku – Senat Mahasiswa Stitek Balik Diwa Makassar menggelar Buka Bersama dan Tilawatil Quran di pelataran kampusnya pada Sabtu (25/5/19).

Mengangkat tema Mempererat Tali Silaturahim untuk Meraih Berkah Ramadhan, mahasiswa Stitek dan masyarakat sekitar turut antusias dengan agenda tersebut.

Pasalnya selain Buka Bersama dan Tilawatil Quran, Stitek Balik Diwa Makassar juga menampilkan tim perkusi kampusnya. Tim perkusi yang bernama “Rembulan” tampil dengan sangat atraktif telah menjuarai beberapa Lomba perkusi dan festival Ramadhan.

Selain itu, momentum ini digunakan wakil ketua 3 Stitek Balik Diwa Makassar untuk berbagi hadiah kepada Mahasiswa yang berhasil menjadi juara lomba tilawah dan tartil qur’an.

“Ini adalah momentum Ramadhan yang berbahagia untuk kita semua. Kita mengapresiasi mahasiswa yang memiliki potensi untuk berkembang. Sehingga berbagai aktivitas positif akan terus dilakukan,” ujar Ikramullah Akmal, Wakil ketua 3 Stitek Balik Diwa Makassar.

Muhammad Fajrin, Ketua Senat Stitek Balik Diwa Makassar juga menyampaikan harapannya agar mahasiswa Stitek mampu lebih dekat dengan Islam dengan adanya kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan menjadikan mahasiswa bisa lebih dekat dan mendalami agam Islam khususnya kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan di bulan Ramadhan,” ujar Fajrin yang juga merupakan mahasiswa jurusan pemanfaatan sumber daya perikanan Stitek.

Komentar Anda ?

Leave a Reply