Gerindra Sulsel Roadshow Delapan Kabupaten Menangkan Agus-Tanribali

Sulselku – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan melakukan roadshow menangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di pemilihan ini.

Sejak Rabu 4 April lalu telah mengunjungi delapan kabupaten yaitu di Kabupaten Soppeng, Enrekang, Sidrap, Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, dan Kota Parepare.

Ketua Tim Pemenangan Agus -Tanribali yang juga Sekertaris DPD Gerindra Sulawesi Selatan Rusdin Tabi mengatakan sebagai partai pengusung, para kader Gerindra di 24 kabupaten dan kota sudah siap memenangkan Agus -Tanribali.

“Apa yang kami lakukan dengan mengunjungi delapan Kabupaten untuk memastikan mesin partai bekerja dalam memenangkan cagub dan cawagub usungan Gerindra Agus-Tanribali pada Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang,”ujar Rusdin, Sabtu 7 April 2018.

Dalam roadshow ini, lanjut legislator DPRD Sulawesi Selatan itu dihadiri sejumlah koordinator di masing-masing daerah. Seperti saat ini di Kabupaten Soppeng dihadiri oleh Henny Latif dan Dody Amiruddin, di Enrekang dan Sidrap hadir Rusdin Tabi, di Toraja dan Toraja utara hadir Firmina Tallulembang.

Selanjutnya di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu hadir Marjono, dan di Kota Parepare hadir Anwar Wahab.

“Pak Idris Manggabari turun langsung berdialog dengan masyarakat seperti di Enrekang mengunjungi kelompok binaan kader Gerindra yaitu penyulingan minyak daun cengkeh di Desa Buntubarana, Kecamatan Curio. Bahkan Idris menginap di rumah masyarakat di kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang,”tutur Rusdin.

“Roadshow kali ini lebih lama dari roadshow sebelumnya mengingat pilgub semakin dekat,”dia menambahkan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply