Gisel Mengaku Saat Syuting Film Susah Sinyal Sudah Memiliki Masalah Dengan Gading

Sulselku – Gisella Anastasia akhirnya memberikan pengakuan kalau saat syuting film Susah Sinyal, dirinya sudah memiliki masalah dengan Gading Marten.

Melalui video call di kantor pengacaranya Andreas Sapta Finady SH & Chris Salam SH di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisella Anastasia menyebut memang sempat merasa canggung saat menjalani syuting film tersebut dengan suaminya Gading Marten.

Dalam film tersebut, Gading dan Gisel sendiri berperan sebagai pasangan yang sedang mengurus perceraian dan merebutkan hak asuh anak.

“Pas ditawari sama Ernest kita berdua itu lirik-lirikan ‘Oh My God’ kok kita dapetnya kayak gini sebenernya gengsi banget ngomong nggak enak,” bukanya.

“Kaya seakan ‘oh oh’, tapi kan habis itu kita masih berjuang,” ujarnya lagi.

Menurutnya, pada saat itu, dirinya masih berusaha untuk mempertahankan rumah dibandingkan memilih jalan untuk berpisah.

“Maksudnya kita masih oke kita jalanin syuting begini nih ternyata kondisi begini lho nggak enak ya. Coba lagilah karena kita tahu keputusannya nggak enak, nih. Makanya pas akhirnya begitu udahlah mau gimana lagi,” ungkapnya.

Ibu dari Gempita Nora Marten mengatakan kalau pada saat itu memang keduanya sudah tertimpa masalah, tetapi ia akhirnya kini memutuskan untuk berpisah karena sudah dipikirkan secara baik-baik.

“Bukan retak sih sudah menghadapi masalah. Siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalah cuma saat itu kan tidak terpikirkan untuk bener-bener berpisah belum cuma kan masih berusaha harusnya kan berusaha makanya mohon maaf jika akhirnya sampai sini,” ujarnya.

“Mohon dimengerti, diterima dengan lapang dada tanpa menghakimi kalau boleh. Tapi kalau mau menghakimi saya nggak punya hak,” tutupnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply