Gisel Merasa Canggung Bertemu Gading di Sidang Perdana Perceraian

Sulselku – Proses perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten masih bergulir di Pengadilan. Kemarin merupakan sidang pertama yang dihadiri Gisell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, Gading Marten tidak terlihat pada persidangan kemarin. Hanya Gisell yang hadir bersama kuasa hukumnya, Andreas Sapta.

Gisell mengaku canggung ketika bertemu dengan suaminya, Gading Marten. Menurutnya, ada suasana berbeda meski mencoba untuk bersikap biasa saja.

“Kalau kagok pasti ya, karena ada yang berubah. Karena penyesuaian ya aku rasa itu wajar,” kata Gisell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Meski ada rasa canggung, itu bukan alasan Gisell untuk menghindar dari Gading. Ia tetap menemui Gading saat putri mereka ingin bertemu dengan ayahnya.

“Enggak menghindar lah. Enggak kok, ya tapi memang so far sedikit sekali sih ketemunya, memang selalu pas-pasan waktunya gitu,” ucap Gisell.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang lanjutan perceraian Gisel dan Gading pada 19 Desember. Sidang tersebut akan mengagendakan pembuktian dan saksi-saksi.

Komentar Anda ?

Leave a Reply