Hasanuddin Entrepreneur and Innovator Festival 2019 Sukses Terlaksana

Sulselku – Hasanuddin Entrepreneur and Innovator Festival (HEI Fest) merupakan salah satu program unggulan Inkubator Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis Universitas Hasanuddin yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk inovasi binaan IBT-UPKB Unhas, disisi lain HEI Fest bertujuan untuk mengeksplore potensi dari produk-produk wirausaha masyarakat, baik in Wall maupun out Wall.

HEI FEST 2019 berlangsung pada tanggal 16-18 September 2019, di pelataran Area Sport Art Center Unhas, Jl Perintis Kemerdekaan KM 10, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pameran kali ini menghadirkan 25 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Sulsel. Adapun produk yang dihadirkan yakni di bidang kuliner, kerajinan tangan, IT, serta produk inovasi lainnya.

Terdapat sejumlah rangkaian acara HEI FEST, seperti exhibition, seminar wirausaha, clinic business, marketing Challenges dan Instagram Challenges yang tentunya memberikan edukasi kepada mahasiswa dan masyarakat umum sehingga dapat menambah pengetahuan khususnya yang ingin menggeluti dunia wirausaha.

Selain itu seminar wirausaha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini UPKB Unhas bekerjasama dengan Bukalapak yang menyampaikan pentingnya berwirausaha bagi kalangan mahasiswa dan masyarakat pada umumnyat untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran.

Untuk menambah minat masyarakat, pihak panitia juga akan membagikan doorprize selama pelaksanaan kegiatan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply