Hebat! Pemuda Tampan ini Membuat Meja dan Mengukir Kayu Pakai Giginya

Sulselku – Umumnya tukang kayu akan membutuhkan peralatan seperti gergaji dan pahat sebagai perkakasnya. Namun seorang pemuda dari AS hanya mengandalkan tubuh dan giginya untuk membuat prabotan kayu.

Nikolas Bentel mulai membuat meja kayu setahun yang lalu. Namun dia tidak pernah menggunakan peralatan khusus untuk menunjang pekerjaannya. Dia menjatuhkan sebuah pohon dengan tubuhnya, lalu mengukir kayu itu dengan giginya.

Dilansir dari Cnet, pekerjaan Bentel dimulai dengan merencanakan desain dengan tukang kayu dan desainer lainnya. Setelah itu, ia menuju ke hutan di Pegunungan Adirondack New York dan mendorong pohon birch mati bolak-balik dengan tubuhnya, sampai akhirnya pohon itu terjungkal.

Bentel mengakui bahwa untuk merobohkan sebatang pohon membutuhkan upaya ekstra yang memakan waktu beberapa jam. “Ini memakan waktu, terlalu banyak waktu,” kata pria berusia 24 tahun itu.

Setelah mendapatkan kayu yang diinginkannya, pekerjaan selanjutnya adalah membentuk kayu. Untunglah, pohon birch lunak, jadi Bentel mampu membentuk kayu dengan perlahan dengan menggosoknya menggunakan tangannya, menggaruknya dengan kuku atau menggigitnya seperti memakan jagung rebus.

Karena pekerjaan Bentel melibatkan gigi, maka bekas gigitannya terlihat jelas di meja yang ia buat. Tapi di situlah keunikannya. Dia bahkan sengaja tidak menutupinya dengan cat.

Bentel mengatakan, dia tidak berharap untuk menginspirasi orang lain untuk mengikuti teladannya. Tapi dia berharap tugasnya sebagai woodchuck manusia akan membuat orang berpikir.

“Tidak mungkin ini adalah gaya hidup yang harus diwujudkan oleh semua orang,” kata lulusan Sekolah Desain Rhode Island itu. “Yang penting tentang ini hanya menggunakan desain dengan cara yang benar-benar ekstrim untuk (mempertegas) bahwa kita bisa menjalani hidup kita dengan cara yang berbeda.”

Komentar Anda ?

Leave a Reply