Husein Alatas Ungkap Kebahagian Lebaran Perdana Bareng Istri

Sulselku – Artis Husein Alatas tampaknya begitu berbahagia akan menjalankan Lebaran tahun ini. Bagaimana tidak, tahun ini menjadi Lebaran perdana dirinya bersama sang istri, Anissa Nabilah, yang dinikahi pada September 2017 lalu.

Penyanyi berkepala plontos ini, rencana akan bertolak ke Bandung untuk menemui para keluarga besar bersama sang istri.

“Ya, perdana Lebaran sama istri. Dulu kan kalau lagi Lebaran aku datang ke keluarga besar aku doang. Kalau sekarang, ke keluarga istri juga,” ujar Husein Alatas

“Harus ke Bandung, nginep, dan bagi waktu juga ke keluarga aku dan istri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Husein mengatakan jika dirinya belum sempat memikirkan untuk liburan usia lebaran. Sebab, jebolan Indonesian Idol musim kedelapan ini bakal langsung dihadapkan pada pekerjaan yang sudah menunggunya.

”Setelah Lebaran, belum ada rencana liburan sih. Aku H+3 dan H+4 aja udah ada off air, jadi enggak akan sempat jalan-jalan sih,” ungkapnya.

Meski begitu, Husein boleh berbangga diri lantaran saat bekerja nanti, ia juga bakal memboyong sang istri. “Mungkin istri ikut sekalian nemenin kerja. Insya Allah di Medan ada, di daerah Jawa juga ada. Itu kan dekat banget sama Lebaran,” katanya.

Berbicara mengenai bulan Ramadan tahun ini terasa lengkap bagi Husein karena kehadiran sang Annisa. Bagi Husein, Annisa dapat memberikan energi positif hingga memberikan semangat padanya untuk menjalankan ibadah puasa.

“Ramadan tahun ini ada yang nemenin sahur, ada yang nyiapin makanan buka, ada yang ingetin ibadah, ngejalaninnya lebih semangat, lebih khusuk ya,” tutupnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply