Ingin Jadi Pemain Timnas, Marc Klok ‘Kirim Pesan’ ke Jokowi

Sulselku – Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok mengunggah instastory menarik di akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (9/4/2018) malam.

Dalam Instastory tersebut, Klok memposting fotonya sedang bersepeda dibonceng oleh Presiden Joko Widodo. Namun jangan salah, Jokowi yang ada dalam foto tersebut hanya merupakan miniatur yang memang diperuntukkan untuk spot berfoto.

Entah dimana gambar tersebut diambil, namun ada kata menarik ditulis Klok yang menyertai postingan gambar tersebut.

“Setuju,” tulis Klok diikuti gambar bendera Merah Putih. Pemain berpaspor Belanda tersebut tak lupa me-mention akun resmi Presiden Jokowi, @jokowi.

Postingan tersebut nampak sebagai isyarat yang menunjukkan keinginan Klok untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Klok seolah menunjukkan bahwa dirinya telah mendapatkan persetujuan Jokowi untuk menjadi WNI.

Sekedar diketahui, dalam berbagai kesempatan, Klok memang menunjukkan antusiasnya terhadap Indonesia. Dikutip dari ELF Voetbal, Klok mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bermain di sepakbola Indonesia, terutama bersama PSM Makassar.

Dirinya bahkan membuat pengakuan mengejutkan, dari kiprahnya di Indonesia, Klok sangat berminat menjadi pemain Timnas Indonesia. Sudah pasti, tentunya dengan jalan naturalisasi.

Meskipun sarat makna, postingan Klok tersebut nampak sebagai postingan untuk bersenang-senang saja. Terbukti, Klok menyertakan emoticon tertawa dalam postingannya. Apalagi, Klok memang dikenal sebagai sosok yang humble dan sering mengumbar keceriaan dalam setiap aktifitasnya di media sosial.

Klok sendiri dipastikan absen membela PSM saat tandang ke kandang Barito Putera, 16 April mendatang. Hal tersebut setelah Klok mendapat akumulasi kartu kuning usai mendapat kartu kuning ketiganya saat membela PSM melawan Persela Lamongan, pada Jumat (6/4/2018) yang berakhir dengan kemenangan Persela 3-2.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment