Ini Alasan Mengapa Perempuan Cerewet Bisa Jadi Pasangan Idaman

Sulselku – Bagi kalian para lelaki yang masih pontang panting dalam memilih pendamping hidup, tidak ada salahnya kamu mengenal cewek yang cerewet, karena konon perempuan cerewet itu adalah pasangan idaman. Banyak hal menarik yang bisa membuat hidupmu lebih berwarna, kosa kata cewek cerewet juga dijamin lebih banyak daripada cewek pendiam. Fakta apa fakta?

Oke. Supaya kaum jomblo tidak penasaran dengan keistimewaan cewek cerewet, berikut kami akan paparkan keistimewannya. Baca baik-baik yah!

Perempuan cerewet lebih cepat akrab dengan keluargamu

Yah! Jika kamu memperkenalkan cewek cerewet ke keluargamu tentunya dia akan lebih cepat akrab dibandingkan dengan cewek pendiam, cewek cerewet pandai mencari tema, penting atau tidak penting apa yang dibicarakan, tapi dia akan tampil bersahabat.

Tidak akan kehabisan bahan saat ngobrol

Saat ngobrol berdua biasanya kita kehabisan bahan dan itu sangat membosankan, tapi hal itu tidak ada dalam kehidupan perempuan cerewet, pikirannya akan melanglang buana untuk mencari bahan, suasana selalu jadi cair.

Penuh perhatian mulai dari hal kecil sampai hal besar

Bagi cowok yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya secara kasat mata, baiknya mencari perempuan cerewet, dia akan senantiasa memperhatikan kamu mulai dari hal kecil sampai besar dengan terang-terangan. Bukan berarti perempuan pendiam tidak memperhatikan pasangannya yah, Cuma caranya yang berbeda.

Berbicara terus terang, apa adanya

Nah ini sangat cocok bagi laki-laki apalagi jika dia adalah laki-laki pemalu bin pendiam, kaku dan tidak peka. Cewek cerewet akan memilih berterus terang apa adanya daripada memberi kode yang susah dipahami oleh cowok peka sekalipun.

Tanpanya suasana sepi

Walau kadang bosan mendengar celotehannya, namun tanpanya suasana akan terasa sepi. Jika dirinya adanya, suasana akan hidup dan berwarna.

Oke, cukup sampai disini dulu walau masih banyak kelebihan cewek cerewet. Jika kita bahas lebih lanjut, takutnya cewek pendiam pun ingin jadi cewek cerewet, hehe.

oh iya cerewet tidak sama dengan sering ngomel yah. (MN)

Komentar Anda ?

Leave a Reply