Ini dia Pemebeli Pertama iPhone 8 Plus dan iPhone X di Indonesia

Sulselku – Hari ini, Jumat (22/12), tampaknya menjadi hari yang membahagiakan bagi Fadli. Pria berusia 30 tahun itu akhirnya bisa mendapatkan ponsel idamannya yaitu iPhone 8 Plus yang dijual di iBox Central Park, Jakarta Barat.

Fadli yang berprofesi sebagai wirausahawan itu telah mengantre sejak jam 08.30 WIB di iBox Central Park. Bahkan, pada awalnya ia mengantre seorang diri sebelum beberapa pembeli mulai berdatangan sekitar pukul 09.30.

Ponsel yang dibelinya adalah iPhone 8 Plus versi 64 GB, di mana ia mengaku sudah melakukan pra registrasi di iBox ketika diumumkan mengenai kehadiran ketiga ponsel baru Apple beberapa waktu lalu.

“Registrasi sistemnya bukan pre order. Jadi cuma isi mau beli apa, kapasitas berapa, terus sudah registrasi saja. Untuk bayarnya tetap di sini (toko iBox),” kata Fadli.

Ia mengungkapkan alasannya memilih iPhone 8 Plus adalah karena adanya dukungan pengisian daya baterai secara nirkabel alias wireless charging.
“Daripada beli iPhone 7 Plus harganya tidak beda jauh mending iPhone 8 Plus saja sudah ada wireless charging,” ungkapnya.

Sementara untuk pembeli iPhone X pertama di iBox adalah seorang bapak berusia sekitar 50 tahun bernama Hari. Pria asal Tangerang itu mengaku sebenarnya sudah membeli iPhone X di Singapura, tapi ia ingin membeli lagi untuk hadiah.
“Repot kalau ke Singapura lagi kan dia pakai bea cukai,” kata Hari, yang membeli iPhone X untuk versi kapasitas memori 256 GB.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti jejak Fadli dan Hari untuk mendapatkan iPhone terbaru, ini daftar harga resminya di Indonesia.

iPhone X
– 64 GB: Rp 18 juta
– 256 GB: Rp 20,8 juta
iPhone 8
– 64 GB: Rp 12,6 juta
– 256 GB: Rp 15,4 juta
iPhone 8 Plus
– 64 GB: Rp 14,5 juta
– 256 GB: Rp 17,2 juta

Selain di iBox, ketiga iPhone baru ini juga bisa didapatkan di Erafone, situs e-commerce Bhinneka, dan Smartfren sebagai mitra telekomunikasi Apple di Indonesia. (Kis)

Komentar Anda ?

Leave a Reply