Ini Pengurus DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulsel

 

Sulselku – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia telah resmi mendaftar sebagai salah satu partai politik di Indonesia dan telah menetapkan susunan pimpinan pusat hingga wilayah se-Indonesia. Untuk DPP Partai Gelora Indonesia dipimpin oleh Anis Matta, Wakil Ketua, Fahri Hamzah dan Sekretaris Jenderal, Mahfudz Sidik dan Bendahara Umum, Ahmad Riyaldi.

Adapun untuk pengurus dari Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta dipercaya sebagai ketua DPW, Sekretaris Umum, Mudzakkir Ali Djamil dan Bendahara, Ahmad Baskam. Susunan pengurus tersebut diunggah Mudzakkir Ali di laman facebooknya dan mendapat ucapan selamat dari teman-temannya.

Sebagaimana diketahui bahwa Syamsari Kitta adalah Bupati Takalar dan pernah menjadi Anggota DPRD Sulsel, sedangkan Mudzakkir Ali Djamil yang lebih akrab dipanggil dengan MUDA juga pernah menjadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar selama dua periode.

Anis Matta juga mengabarkan lewat fanpagenya tentang berdirinya Partai Gelora, “Alhamdulillah, tadi malam telah terjadi suatu peristiwa sejarah dengan penandatanganan akta pendirian Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, semoga ini tercatat dalam sejarah nasional juga sejarah dunia sebagai hari lahirnya kekuatan politik baru di Indonesia,” tulis Anis Matta.

Postingan tersebut sontak menjadi perhatian warganet, mendapat respon hingga ribuan komentar dan dishare lebih dari 500 kali sampai berita ini diturunkan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply