Tepat Pukul 11.50 Waktu Setempat, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

Sulselku – Kabar duka dari Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono telah meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” ujar salah satu orang dekat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Diketahui kondisi kesehatan terkini Ani Yudhoyono dikabarkan mengalami penurunan hingga harus dirawat ekstra di National University Hospital (NUH), Singapura.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

“Iya pagi tadi jam 8 drop lagi dan jam 9 tidak sadarkan diri,” kata Ferdinand, Jumat 31 Mei 2019.

Sang putra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menjelaskan jika selama tiga bulan terakhir, Ibu Ani harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.

Dengan demikian, stabilitas kesehatan Ibu Ani menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

“Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” ujar AHY.

Komentar Anda ?

Leave a Reply