Jamaah Mesjid Al-Ukhuwah Bukit Baruga Kirim Donasi ke Lombok

 

Sulselku.com, Makassar – Bencana gempa yang menimpa Lombok beberapa waktu lalu menyita perhatian publik, tidak terkecuali jamaah mesjid Al-Ukhuwah, mesjid yang terletak di Bukit Baruga tersebut menggalang donasi dan mengirimkannya ke Lombok.

Menurut Wakil Sekretaris Pengurus Mesjid Al-Ukhuwah Bukit Baruga, Rusdi, ST bahwa penggalangan donasi untuk Lombok dilakukan karena rasa peduli jamaah terhadap penderitaan warga Lombok, “Penggalangan di Masjid ini bukan kali ini saja. Tiap tahun juga kami selalu menggalang dana untuk palestina. Alhamdulillah jama’ah sangat care dgn Kemanusiaan,” kata Rusdi.

Ketua RT 11 Bukit Baruga,Nur Hayat menambahkan bahwa warga sangat kompak dan peduli dengan isu kemanusiaan,” Kami terus memotivasi untuk ikut menringankan beban saudara kita dimanapun berada, “kata Nur Hayat.

Total donasi yang dikumpulkan oleh jamaah Mesjid Al-Ukhuwah sebesar Rp. 26.600.000 dan disalurkan via Kapal Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel. Pelepasan Kapal Kemanusiaan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hari ini (18/09).

ACT mengapresiasi kepedulian jamaah mesjid Al-Ukhuwah Bukit Baruga.

Komentar Anda ?

Leave a Reply