James Tak Ingin Bayern Munchen Ketemu Real Madrid di Semifinal

Sulselku – Gelandang serang Bayern Munchen James Rodriguez takut mendapat Real Madrid dalam undian semifinal Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018).

James diklaim media Spanyol Don Balon telah menghubungi sejumlah pemain di skuat Real Madrid jelang undian semifinal Liga Champions, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Kolombia itu diklaim mengatakan tidak ingin bertemu Madrid di semifinal Liga Champions. James menganggap Bayern akan lebih mudah mengalahkan Madrid dalam pertandingan final daripada dua leg semifinal Liga Champions.

James juga berambisi mengalahkan Madrid jika bertemu Bayern di final Liga Champions musim ini. Mantan pemain AS Monaco dan FC Porto itu ingin membuktikan pelatih Madrid Zinedine Zidane telah melakukan kesalahan.

James saat ini berstatus pemain pinjaman dari Madrid di Bayern. Gelandang 26 tahun itu dilepas Madrid dengan status pinjaman dua musim ke Bayern setelah jarang dimainkan Zidane.

Di skuat Madrid, James gagal bersaing dengan pemain seperti Luka Modric, Marco Asensio, hingga Gareth Bale. James pun berambisi mendapat kontrak permanen di Bayern setelah masa pinjamannya berakhir.

James sudah tampil di 31 pertandingan dan mencetak enam gol di semua kompetisi bersama Bayern musim ini. Terakhir, gelandang yang memulai karier bersama Envigado pada 2007 itu membawa Bayern lolos ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Sevilla.

Sementara di Bundesliga Liga Jerman, James sudah menciptakan enam gol dan 10 assist dari 19 penampilan.

Bayern sendiri akan mengetahui lawan yang dihadapi di semifinal Liga Champions pada undian yang digelar mulai pukul 19.00 WITA.

Bayern lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan Sevilla dengan agregat kemenangan 2-1. Pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu (11/4), Bayern bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla.

Komentar Anda ?

Leave a Reply