Jauhi OTT, Prof-Andalan Galang Dana Lewat Online


Sulselku – Demi menjauhi operasi tangkap tangan, Tim Sulsel Jaya pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), terapkan pengalangan dana melalui online.

Sekretaris Tim Sulsel Jaya, Andrew Mulia mengatakan, inisiatif untuk terapkan pengalangan dana melalui online tersebut, merupakan ide tim Sulsel Jaya.

Sebab, selama ini banyak kejadian selesai pemilihan umum (Pemilu), ada saja OTT dengan alasan banyaknya biaya kampanye saat Pemilu, sehingga inisiatif tim Sulsel Jaya tersebut untuk menghindari kejadian tersebut.

“Banyak daerah ketangkap soal biaya dana kampanye, ini adalah salah satu cara untuk menghindari adanya OTT,” kata Andrew Mulia, saat ditemui di Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (11/3/2018) malam.

Lanjutnya, program yang bernama fundraising unggulan Prof-Andalan tersebut sudah berjalan sejak awal bulan Maret 2018 ini.

Menurut, Andrew Mulia, untuk menyumbang ke pasangan Prof-Andalan cukup kunjungi websate WWW.SulselJaya.id yang dilengkapi dengan langkah-langkah atau cara menyumbang, dengan menggunakan bank BRI, BNI, BCA dan bank-bank lainnya.

“Cara bayarnya lewat BRI dan bank lain, yang bepusat di rumah Pemenangan Prof-Andalan di Haji Bau,” ungkapnya.

Selain menyumbang lewat bank dan di rumah pemenangan Prof-Andalan di Kota Makassar dan kabupaten dan kota. Tim Sulsel Jaya menentukan batas sumbangan mulai dari Rp10 rupiah sampai batas minimum yang ditentukan peraturan KPU.

“Mari memberikan partisipasinya mulain Rp10 rupiah sampai batas minimum,” tuturnya.

Untuk diketahui, hingga hari ini Minggu (11/3/2018), penyumbang sudah mencapai Rp312 juta rupiah.

Komentar Anda ?

Leave a Reply