Jenazah Ichsan Yasin Limpo Akan Dimakamkan Besok

Keluarga besar berfoto bersama jenazah Ichsan Yasin Limpo di KBRI Tokyo (Instagram Adnan Purichta)

Sulselku – Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo diperkirakan tiba di Makassar pada pukul 21:00 Wita malam ini, Rabu (31/07). Hal itu diinformasikan oleh Humas Pemkab Gowa dilansir dari Humas Pemprov Sulsel. Jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta sekira pukul 17:55 WIB bersama keluarga besar.

Adapun agenda keluarga besar yang menunggu di Sulsel adalah mereka berkumpul di kediaman pribadi almarhum di Jalan Haji Bau Makassar untuk kemudian menjemput jenazah almarhum di Bandara Sultan Hasanuddin dan membawanya ke jalan Haji Bau.

sumber foto: Instagram Adnan Purichta

Sedang agenda untuk besok, Kamis 01 Agustus 2019 sebelum dimakamkan adalah pukul 11:00 Wita shalat jenazah di rumah duka di jalan Haji Bau Makassar dilanjutkan dengan acara pelepasan. Pukul 11:30 menuju ke Mesjid Agung Syekh Yusuf Gowa untuk shalat jenazah, setelah shalat duhur, jenazah dishalatkan kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Pekuburan Islam Panaikang Makassar.

Mantan Bupati Gowa itu menghembuskan nafas terakhirnya di Tokyo setelah berjuang beberapa bulan terakhir melawan penyakit kanker paru yang menggerogoti tubuhnya. IYL pergi meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. (NS)

Komentar Anda ?

Leave a Reply