Jenius! Ayah Ini Menyusui Anaknya Jika Istri Tidak Ada di Rumah


Sulselku – Ada-ada saja tingkah orangtua untuk menjaga anaknya. Contohnya seorang ayah dari lima orang anak menjadi viral di media sosial setelah triknya untuk dapat menyusui anaknya ia bagikan.

Anthony Favors yang berusia 31 tahun, dari Buffalo, New York, telah memikat orangtua di seluruh dunia dengan sebuah trik untuk mengelabuhi putrinya Lily yang masih berusia 10 bulan.

Ia melakukan ini agar Lily mau menyusu dan tidak rewel karena ditinggal bekrja oleh ibunya, Shalanda. Anthony mengatakan ia dan istrinya kesulitan mencari cara agar anaknya mau menyusu pada botol karena Lily terbiasa minum ASI langsung dari ibunya sejak lahir.

“Anak saya selalu menginginkan minum ASI langsung dari ibunya karena itu benar-benar menenangkannya,” cerita Anthony kepada Metro.co.uk.

“Saya selalu merasa sangat tidak berdaya dan berharap ada sesuatu yang bisa saya lakukan untuk membantunya.”

“Saat saya merawatnya, dia akan selalu meraih dadaku dan menggelengkan kepalanya ke botolnya.”

“Saya akan mengatakan kepadanya maafkan ayah sayang, tapi ayah tidak punya dada seperti ibumu. Itu membuatku tertawa,” ujarnya seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Lalu ayah genius ini akhirnya membuat rancangan cerdas dengan membuat lubang kecil pada kaosnya tepat di bagian dada dan memasukkan botol ke dalamnya.

Botol yang berisi ASI tersebut seolah-olah menjadi payudara lengkap dengan ‘putingnya’. Istrinya bahkan tidak percaya bahwa Anthony benar-benar melubangi kaosnya dan ‘menyusui’ anak mereka. Anthony mengatakan putrinya juga awalnya kebingungan, tapi saat dia sudah merasakan susunya, dia kemudian menjadi tenang.

Ia juga mengatakan bisa menyusui putrinya adalah perasaan yang menakjubkan dan sekarang ia mengaku lebih dekat dengan Lily daripada sebelumnya. Meskipun beberapa ayah lain menganggapnya pria yang aneh, tapi Anthony mengatakan pria sejati harus melakukan apapun untuk dapat merawat anak-anak mereka.

“Saya merasa lega karena dapat melakukan sesuatu. Saya merasa seperti ayah terbaik di seluruh dunia,” begitu pungkasnya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment