Jokowi Kampanye Akbar di Makassar, Danny Pomanto Siap Kerahkan 100 ribu Avengers

Sulselku – Joko Widodo Calon Presiden nomor urut 01 dijadwalkan melakukan kampanye akbar di Makassar yang akan dipustakan di Lapangan Karebosi Makassar pada Minggu 31 Maret 2019.

Danny Pomanto yang merupakan dewan penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf mengaku akan mengerahkan 100 ribu Avengers atau relawan saat kampanye akbar Jokowi di Makassar nantinya. Danny mengaku 100 ribu Avengers tersebut belum seluruhnya, pasalnya ada sekira 260 ribu Avenger yang ia miliki.

“Tinggal yang dipikirkan bagaimana massa sebanyak itu bisa masuk di Lapangan Karebosi,” ujar Danny, Jumat 29 Maret 2019.

Danny yakin, kampanye akbar Jokowi yang berlangsung sejak pagi itu bakal meriah. Cuaca diyakini Danny menjadi salah satu faktor relawan maupun pendukung Jokowi-Ma’ruf hadir di kampanye di Makassar.

” Kalau kampanyenya berlangsung jam 09.00 Wita akan banyak massa karena tidak terlalu panas. Kalau jam 2 siang bisa orang lari karena kepanasan,” jelasnya.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma’ruf, saat ini tengah mempersiapkan penyambutan capres petahana tersebut.

Diketahui sebelum kedatangan Jokowi, terlebih dahulu, Minggu (24/3) Capres Prabowo Subianto juga berkampanye di Kota Makassar. Makassar menjadi magnet bagi calon, karena menjadi salah satu lumbung suara terbesar di kawasan timur Indonesia.

Komentar Anda ?

Leave a Reply