Jorok! Wanita Ini Minum Air Kencing Anjing untuk Sembuhkan Jerawatnya

Sulselku – Wanita ini mengatakan, kunci untuk mencapai kilau alamiah di wajahnya, adalah dengan meminum segelas air kencing anjing segar.

Ya, kamu dengar itu benar. American Lynn Lew menganggap barang kuning itu, telah membersihkan jerawatnya dan dia bahkan mengklaim dapat menyembuhkan kanker.

Dalam video yang sangat mengganggu, kami disuguhi demonstrasi bagaimana Lynn mengumpulkan sampelnya. “Banyak dari Anda yang bertanya kepada saya, bagaimana saya selalu terlihat begitu baik, bagaimana riasan saya selalu terlihat begitu sempurna, atau bagaimana saya selalu memiliki cahaya alami ini,” kata Lynn kepada kamera.

Dia kemudian berjalan anjing yang tidak curiga ke pohon, sehingga dapat melakukan bisnisnya, dan tepat pada gilirannya, itu menggerakkan kakinya dan buang air kecil ke dalam cangkir plastik Lynn telah menunggu untuk itu.

Beberapa pemirsa mengatakan, bahwa video tersebut tidak dapat menjadi nyata karena cangkir plastik tidak terlihat ketika anjing sedang buang air kecil, tetapi yang lain diyakinkan oleh kurangnya keraguan Lynn.

“Sampai saya pertama kali minum kencing anjing saya, saya depresi, saya sedih, dan saya memiliki jerawat yang buruk,” kata Lynn setelah memuaskan dahaganya.

“Kencing anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E di dalamnya, dan mengandung 10 gram kalsium, dan itu juga terbukti membantu menyembuhkan kanker.”

Orang Yunani dan Romawi kuno diketahui melakukan terapi air seni, tetapi sayangnya untuk Lynn, cangkir air kencingnya sama sekali tidak memiliki manfaat kesehatan, kata para ahli.

“Ini adalah kepercayaan umum bahwa urin steril – yang biasanya adalah jika Anda tidak memiliki masalah dengan saluran ginjal Anda,” Dr Zubair Ahmed, dari MedicSpot GP, mengatakan kepada Metro.co.uk.
“Namun, setelah meninggalkan tubuh, itu bisa terkontaminasi dengan bakteri.

“Menelan bakteri dapat membuat Anda merasa tidak sehat dan dapat menyebabkan komplikasi serius.
“Buang air kecil adalah salah satu cara di mana tubuh kita menghilangkan racun oleh produk. Tidak ada bukti sama sekali bahwa menelan zat-zat ini memiliki manfaat kesehatan. Meskipun meminum sedikit urine tidak mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda, tidak ada bukti modern yang cukup tentang kemanjurannya untuk menyarankan meminumnya untuk meningkatkan kulit Anda.”

Komentar Anda ?

Leave a Reply