Judas Amir Pilih Netral di Musorkot IV KONI Palopo

Sulselku – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat mendapat perhatian dari Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.

Dia berharap, kegiatan Musorkot KONI bisa berjalan dengan baik sehingga bisa melahirkan pengurus yang handal untuk memanage cabang olah raga yang ada di Palopo.

Tujuannya apa? Jika KONI mampu memanajerial cabor dengan baik, tentu bisa melahirkan atlet handal dari Kota Palopo yang bisa mengharumkan nama daerah ke tingkat nasional bahkan internasional. Seperti apa yang beberapa kali ditunjukkan atlet senior dari Palopo di ajang internasional.

Adapun dalam Musorkot IV KONI Kota Palopo ini akan dilakukan pemilihan ketua, Wali Kota Palopo menjagokan semua calon yang bertarung nanti. Dia juga menekankan, jika tentu semua berpeluang.

“Semua calon yang maju tentu memiliki peluang yang sama. Mereka itu figur-figur yang handal. Terpenting, tidak ada yang mendapat dukungan khusus dari saya,” tegas Wali Kota.

Dikatakannya juga, bagi figur yang bertarung di KONI harus membuktikan jiwa sportifitasnya. Sebab mereka lahir dari situ.

“Mereka kan ini mengerti akan sportifitas, jadi ini ajang pembuktiannya. Selamat bertarung, dan sekali lagi junjung jiwa sportifitas,” katanya.

Kepada pengurus yang akan demisioner, Wali Kota mengapresiasi seluruh kerja-kerjanya selama ini. “Terkhusus buat pegurus KONI saat ini yang tidak lama lagi akan demisioner, kita ucapkan banyak terima kasih dengan apa yang dicapai. Menjadi tanggung jawab pengurus baru nanti supaya bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai,” tutupnya. (release)

Komentar Anda ?

Leave a Reply