Kalla Toyota Bakal Menggelar Sale On March Di Maros


Sulselku – Kalla Toyota kembali menggelar “Sale on March”di Atrium Grand Mall, Kabupaten Maros selama empat hari, 8-11 Maret 2018 mendatang.

Kemudahan tersebut menjadi komitmen Kalla Toyota memberikan total solusi kepada pelanggan, Seluruh kemudahan tersebut menjadi prinsip dari semangat #SemuaLebihMudah, dengan penawaran spesial telah siap menanti pelanggan.

“Melanjutkan kesuksesan Kalla Toyota SALE di tahun sebelumnya dan keinginan kami untuk memberikan kemudahan di awal tahun bagi pelanggan, kami hadirkan SALE di awal Maret 2018. Event ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan,” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (7/3/2018).

Sepanjang event ini, pelanggan bisa memiliki Toyota lebih mudah dengan uang muka atau down payment (DP) sangat terjangkau mulai Rp10 jutaan. Program ini berlaku untuk pembelian Grand New Avanza dan All New Calya. Tidak hanya ringan, juga bisa diangsur hingga 12 kali, hanya dengan memiliki kartu kredit Bank Mandiri.

Pelanggan juga dapat mengajukan paket kredit dengan fasilitas tambahan seperti gratis servis sampai dengan 50.000 kilometer. Ditambah lagi, memiliki Toyota kini lebih mudah dengan fasilitas tukar tambah (trade in), bawa mobil lama semua merek dan pulang dengan Toyota terbaru.

Pelanggan juga bisa mendapatkan special benefit selama melakukan transaksi dengan di SALE on March nanti. Dengan melakukan transaksi selama event berlangsung maka pelanggan juga berkesempatan mendapatkan e-money card dan member Autoglaze dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di Maros dan sekitarnya untuk hadir menikmati akhir pekan di Grand Mall Maros sampai 11 Maret nanti,” ucap Aswan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply