Kampanye Tertutup dan Kunjungan Tokoh IYL Disambut Antusias


Sulselku – Kampanye tertutup dan kunjungan tokoh Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Bantaeng, diawali dengan ngopi bersama di salah satu warkop depan kantor Bupati Bantaeng, Jumat (2/3/2018) pagi.

Saat tiba setelah menempuh perjalanan darat dari Makassar, IYL beserta rombongan langsung disambut antusias oleh sejumlah tokoh Bantaeng dan kalangan aktivis di kampung Nurdin Abdullah ini.

Yel-yel “Hidup Punggawa” menggema ketika pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini masuk ke warkop tersebut. Termasuk sejumlah tokoh, serta kerabat dekat NA duduk mendampingi mantan Bupati Gowa dua periode ini.

“Inimi kita dukung. Bukan yang suka pencitraan, tapi keropos didalam,” sambut Karaeng Tiar, Tokoh Masyarakat Bantaeng, sekaligus kerabat dekat NA.

Berdasarkan pantauan, selain sejumlah tokoh dan aktivis di Bantaeng, beberapa rombongan IYL juga ikut berbaur. Seperti Mantan Ketua Golkar Jeneponto, Burhanuddin Baso Tika, mantan Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Zainal.

Selain itu, juga ikut menjemput, yakni Sepupu NA, Karaeng Joni dan Karaeng Saso yang sejak dulu lebih memilih mendukung pasangan IYL-Cakka dengan alasan bukan tipikal pemimpin yang suka berbohong atau membungkus “kebusukan” lewat pencitraan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply