Ketua Demokrat Makassar Puji Kopi Gelora

Sulselku. Com, Makassar – Ketua DPD Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali memuji kopi gelora. Hal itu diungkapkan ARA saat Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus bertamu di kantor DPD Demokrat Makassar sambil membawa kopi gelora, Selasa malam (07/01/20).

“Kopi gelora mantap,” kata Ara memuji kopi berbungkus warna biru tersebut. Gelora adalah satu-satunya partai yang memiliki produk kopi. Menurut Muttaqien kopi adalah produk Indonesia yang bisa menyatukan anak bangsa, gelora seperti kopi.

Kedatangan Muttaqien bersama timnya ke kantor Demokrat adalah untuk mengambil formulir pendaftaran calon walikota Makassar. Dalam hal ini DPD Gelora Indonesia mengajukan Mudzakkir Ali Djamil sebagai calon.

“Muda layak kami ajukan, dia Sosok visioner, punya gagasan briliant, wawasan yang luas dan tentunya berpengalaman,” kata Muttaqien.

Selain itu, Muttaqien juga menjamin bahwa seluruh mesin partainya akan bergelar mensosialisasikan Muda. “Kita siap, kepengurusan juga sudah lengkap,” lanjutnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply